Lewati navigasi

Browsing Websites dan download file yang menjadi sangat lambat jika menggunakan Windows Vista

Bila kita menggunakan windows vista dan tiba-tiba saat mendownload loadingnya menjadi lama. Kalian bisa mengetahui apa yang terjadi.???

Artikel Microsoft KB no 929868 menggambarkan permasalahan yang akan terjadi. Karna saat kamu mencoba browsing di websites tertentu ketika menggunakan IE7 di Windows Vista. Dan pada akhirnya Web yang berkuatan sama pula yang merusak data yang telah lengkap.

Jika bekerja disekitar persaoalan ini kamu akan dapat mempertimbangkan perubahan yang terjadi di Windows Scalling faktor to 2. Untuk merubah Windows Scalling faktor to 2. Terdapat beberapa langkah atau cara :

1. Pilih start dengan Type CMD.

2. Tekan Ctrl + shift + enter untuk membuka command prompt dengan administrasi yang benar.

3. saat di prompt dalam administrasi : buka command prompt di Windows. Jenisnya mengikuti command, setelah itu tekan enter.

Kumpulan ini akan menyuruh autotuninglevel untuk mengizinkan windows menerima pertumbuhan melebihi kegagalan nilainya. Tapi dengan menjadi sangat berhati-hati.

Dengan membaca lebih banyak semua tentang command diwindows Vista. Serta menggunakan vista help dan tools-tools yang mendukungnya. Kamu akan mendapatkan berbagai petunjuk/perintah untuk mengatur suatu perubahan.

Kamu hanya melihat perbaikan yaitu saat seting kembali keawal oleh pengetikan

Esth interface tcp set global autotuninglevel=normal

Ingat untuk mengatur suatu perubahan.

Kamu juga akan menonaktifkan autotuning oleh pencarian di command:

Nest int tcp set global autotuninglevel=disable

Lagi-lagi, kamu akan mengatur suatu perubahan.

Rupa-rupanya, itu merupakan ketidakaktifkan yang ditonjolkan oleh autotuning yang akan mempercepat urutan jaringan download dan kebanyakan membiasakan dengan semua singkatan-singkatan yang ada di agent download pada jaringan peer-to-peer. Bersama-sama mereka membuat perbaikan dengan mengcopy file difile jaringanmu.

Itu juga merupakan ketidak aktifan autotuning di TCP yang juga merupakan kesulitan di Vista. Kedetailan permasalahan yang berhubungan dengan lambatnya pengiriman file dan Outlook 2007 – untuk perubahan koneksi. Bacalah “Outlook 2007 adalah bukan untuk saya, kekuatan laju yang juga lambat” dan banyak informasi lainnya.

Tinggalkan komentar